Laman

Ahlan Wasahlan

Selamat Datang di Gerbang Ilmu Duniaku
Semoga bermanfaat ^^

Rabu, 30 Mei 2012

Sahabat UG dengarkanlah ini !!!


Sahabat UG dengarkanlah ini !!!

Teringat akan untaian kata sahabat Abu Bakar r.a , yg ku simpulkan dlam bhasa sperti ini :
"aku terpilih menjadi pemimpin bkan brarti aku yg pling baik d antra kalian,namun krna kalian memberi kpercyaan kepadaku" ..
wahai shbat Ummahatul Ghad..
aku tak pernah menginginkan hal2 yg blum ak persiapkan,
hal lumrah yg d miliki s'tiap manusia,brupa ketdk adany persiapan namun mesti mejalani tuntutan dan ikhlas di dalamnya..
Mungkin nanti..
Saat smua sudah mulai berjalan,
aku yg hanya dengan bermodalkan bju putih abu ini, memang tak smestinya melakukan hal2 yg kini sdah mulai ku byangkan..
Rapat kmrin,barulah awal langkahku melaksanakan tuntutan ini, namun percyalah kawan, aku sngat ingin Ummahatul Ghad bangkit,
bersma kalian,Ghiroh Jihadku smkin tinggi..
Dan bersma kalianlah aku tak pernah ragu utk berdiri..
Allah sllu brsma kita,menaungi stiap lngkah dan perjlanan jihad ini..
Jikalau diri ini memimpin dlam tuntutan yg sesuai dgn Al-qur'an dan As-Sunnah mka bantulah aku utk sama2 mengemban amanah ini,
namun jka aku dlam kslahan,silahkan kalian tegur aku,
dan bolehlah kalian membenciku tp dgn benci yg brlandaskan peraturan Allah..
Akupun teringat perkataan s'org kawan :
RG-UG adalah aplikasi amal,dan rapat adalah pintu untuk membuka amal tersebut..
UG ini adalah milik kita,
lihatlah tngan kalian,di sanalah terdapat masa dpan UG,dlam genggaman kalianlah kesuksesan UG itu akan hadir..
kita hari ini adalah penentu UG d msa yg akn dtang..
Sudikah kalian,
membuat suram masa dpan UG dgn ketidak seriusan kita dlam menjlankan UG hari ini??
Marilah Sukseskan UG kita dgn prinsip ABC,
A : ambil yg baik
B : buang yg buruk
C : ciptakan yg baru..
Kita terjang masalah yg menghadang dgn kunci HHN :
H : hadapi
H : hayati
N : ni'mati
Semangat Sobat!!
Banaatul Yaum,
Ummahatul Ghad,
Hayatuna kulluha ibadah,
Ana muslim qobla kulli syaiin..
Salam Jihad Ummahatul Ghad.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar